Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Xavi Hernandez Resmi Jadi Arsitek Baru Barcelona Hingga 2024

JAKARTA, HOLOPIS.COM Akhirnya FC Barcelona, resmi perkenalkan mantan pemainnya Xavi Hernandez sebagai pelatih di hadapan supporter setianya. Xavi, akan mengarsiteki Barcelona hingga tahun 2024.

“Ini adalah hari bersejarah bagi Barcelona. Selamat datang, Xavi,” ujar Joan Laporta, Presiden Barcelona di Camp Nou, Senin (8/11).

Untuk mendapatkan Xavi, Barcelona harus membayar kompensasi kepada klub Qatar Al Sadd.

“Saya datang dengan persiapan. DNA saya tidak berubah. Kami harus mengambil alih, menguasai bola, menciptakan peluang, menjadi intens. Kami memiliki misi untuk banyak hal yang hilang,” kata Xavi.

“Ini adalah klub terbesar di dunia dan saya akan bekerja keras untuk memenuhi harapan Anda. Barcelona tidak bisa menerima hasil imbang atau kekalahan. Kami harus memenangkan semua pertandingan.” sambungnya.

Sebagai informasi, Xavi bergabung di Barcelona pada periode 1998 sampai 2015. Sebelum gantung sepatu, Xavi pernah membela Al Sadd selama empat tahun.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru