JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Caesar Hito dan Felicya Angelista yang baru saja dikaruniakan anak pertamanya (9/11).

Kabar itu diumumkan di masing-masing akun Instagram pribadi Hito @hitocaesar dan juga Felicya @felicyangelista_.

“Telah lahir anak perempuan kami, malaikat kecil kami, our beloved daughter.. Selasa, 9 November 2021 (08.27 WIB),” tulis Felicya dan Hito dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

Hito dan Felicya memberikan nama anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan dengan nama Graziella Bible Emmanuela, yang memiliki arti ‘Mengucap syukur atas Firman Tuhan dan penyertaannya yang menjadi nyata’.

Hito dan Felicya
Moment melahirkan anak pertama Hito dan Felicya (foto: Instagram @hitocaesar).

Setelah umumkan kabar bagahia itu, banyak sahabat dan para fans dari pasangan selebriti itu membanjiri kolom komentar dari masing-masing akun Instagram pribadinya.

“Selaaaaaamaaattt yaa fel,” tulis aktris Prilly Latu Consina.

Tak hanya aktris Prilly Latu Consina, Aktris Ayu Dewi pun ikut memberikan selamat atas kelahiran anak pertama Hito dan Felicya.

“Congratss Fellitoooo, stay healthy baby mommy & daddy” tulis aktris ayu dewi.

Hito dan Felicya sangat bersyukur atas kehadiran buah hati mereka, yang akan membuat hari-hari dan hidup mereka jauh sangat berarti.

“Bible.. terimakasih nak kamu membuat hari-hari dan hidup papoy mamoy akan jauh sangat berarti. We love you forever Bible,” tulis Hito dan Felicya.

Momen bahagia ini akan menjadi berkah untuk hidup Hito dan Felicya, pasangan yang dulu telah menjalin hubungan selama 8 tahun dan pada akhirnya menikah pada bulan Januari lalu.