Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL: Para Pria Ini Nekat Tidur di Samping Makam

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aksi para pria yang nekat tidur di samping gundukan tanah yang diduga sebuah makam menjadi viral di media sosial.

Dalam video berdurasi kurang lebih 30 detik tersebut, nampak empat orang pria yang nampak santai melakukan aktifitas masing masing di samping malam yang telah dibuat senyaman mungkin.

Ya nyaman, karena di kuburan yang terlihat masih baru tersebut nampak disekat dengan sebuah terpal berwarna abu abu. Tak hanya itu, sepiring makanan beserta minuman nampak tersaji di atas sebuah tikar yang dibentangkan di samping makam tersebut.

Dalam kegiatannya, satu orang pria asik merekam tingkah laku para rekannya yang sedang asyik bermain telepon genggam dan tidur dengan santainya.

Video yang diunggah di Tiktok oleh akunb@oreo_bamban menjadi viral di media sosial akibat aksi mereka tersebut.

“Tetap jaga mental kalian walaupun bulu kuduk sudah merinding. #fyp,” tulis keterangan video tersebut.

Belum diketahui dimana lokasi pengambilan video tersebut dilakukan. Selain itu, tidak ada penjelasan lebih lanjut apa alasan para pria itu berani tidur di samping makam yang diduga masih baru.

Namun, rekaman video itu sendiri mengundang berbagai komentar beragam dari para warganet yang telah disaksikan jutaan kali.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru