Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Viral : Disebut Ada Rambut di Menu Restonya, Ternyata Kokinya Botak

JAKARTA, HOLOPIS.COM Sebuah postingan seorang bernama Supriyadi Hadi menghebohkan publik. Pasalnya, ia membagikan hasil tangkapan layak testimoni pelanggannya yang diduga hanya ingin menjatuhkan bisnisnya di aplikasi layanan pesan antar Go Food.

Di dalam postingan yang dibagikan Supriyadi di grup Facebook Go Food, tampak seseorang menyebut bahwa di dalam menu makanannya ada rambut.

“ADA RAMBUTNYA , OI !! JOROK JADI ORANG” tulis pelanggan di kolom testimoni.

Tidak hanya sekali, tampak sekali pelanggannya itu memesan makanan dari warungnya sebanyak 3 (tiga) kali, dan ia menuliskan testimoni dengan narasi yang serupa.

Selain memberikan testimoni tidak baik, bahkan pelanggan tersebut memberikan bintang satu sebagai bentuk penilaian buruk terhadap dagangannya itu.

Merasa mendapatkan reaksi tak baik dari pelanggannya itu, Supriyadi pun menilai kuat bahwa pelanggannya hanya ingin membuat reputasi warungnya rusak.

“Jelas-jelas dan sengaja menjatuhkan resto. Pesan 3 kali kasih bintang 1. 3 kali ngasih ulasan yang sama,” tulis Supriyadi Hadi.

Supriyadi Hadi juga memberikan fakta yang mencengangkan. Betapa tidak, ternyata koki di warungnya adalah pria yang tidak memiliki rambut kepala alias botak plontos.

“Ada rambutnya. Sedangkan yang masak gak punya rambut alias gundul. Gak habis pikir,” sambungnya.

Supriyadi Hadi
Supriyadi Hadi.

Testimoni buruk tersebut dilakukan pelanggannya pada tanggal 11 dan 17 Oktober 2017 silam.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kemenhub Dapat Tambahan Anggaran Senilai Rp6,69 Triliun Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) ...

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru