JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktris Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ferdiansyah tewas dalam kecelakaan maut di Tol Jombang Kamis lalu (4/11).

Di dalam mobil yang digunakan aktris Vanessa Angel berisi lima orang, yaitu Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah, babysitter Siska Lorensa, dan juga sopir Tubagus Joddy.

Diberitakan sebelumnya, Joddy mengunggah video di akun Instagram pribadinya @tubagusjoddy, terlihat Joddy mengendarai mobil dengan kecepatan yang tinggi.

Banyak netizen yang menyalahkan Joddy atas kecelakaan itu, dan merasa kasihan dengan anak Vanessa dan Bibi, Gala Sky.

Kolom komentar akun instagram pribadi Joddy diserang banyak netizen, termasuk suami penyanyi dangdut Siti Badriah, Krisjiana Baharudin dan dokter viral juga relawan COVID-19 Indonesia, dr. Tirta Mandira Hudhi.

Krisjiana mengingatkan Joddy untuk tidak lagi bikin video saat mengendarai mobil dan juga berkendara dengan kecepatan tinggi.

“Pelajaran ya, jangan bikin story kalau lagi nyetir dan ngebut di tol,” kata Krisjiana.

Tirta pun ikut berkomentar dengan banyak pertanyaan yang diberikan, sayangnya, komentarnya telah di hapus oleh Joddy. Meski demikian, banyak netizen yang sudah mengabadikan komentar dr. Tirta.

“Mengantuk, nabrak beton, mobil ringsek, lo bawa pajero kecepatannya berapa bro? Hantem kiri, sampai ringset.” Tulis dr. Tirta di kolom komentar akun instagram milik Joddy.

Tirta pun memberikan selamat ke Joddy dan meminta untuk secepatnya klarifikasi. “Alhamdulillah lu selamat, jadi seharusnya lu cerita sejujurnya ke polisi,” tulis dr. Tirta.

Banyak netizen yang meminta agar Joddy segera klarifikasi kejadian kecelakaan ini, karena netizen kesal dengan sikap Joddy dan merasa kasihan dengan Gala yang harus menanggung akibatnya.

Vanessa Angel dan suami telah di makamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/11).