JAKARTA, HOLOPIS.COM – Mobil yang dikendarai supir Vanessa Angel dan sang suami Febri Andriansyah diduga melaju lebih dari 100 kilometer per jam saat mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk kilometer 672.300, Jawa Timur.

Mobil tersebut juga dilaporkan terlempar sejauh 30 meter usai menabrak beton pembatas jalan.
Hal ini diungkapkan oleh Direktur Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Latif Usman. Dugaan awal itu diketahuinya dari melihat kondisi kerusakan mobil yang ditumpangi Vanessa.

“Kalau dilihat dari kerusakan, kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan lebih dari 100 kilometer per jam,” kata Latif kepada wartawan, di RS Bhayangkara, Surabaya, Kamis (4/11).

Mobil Pajero Sport Putih bernopol B 1264 BJU itu diketahui melaju dari arah Jakarta menuju Surabaya. Saat kejadian, mobil itu oleng ke kiri dan menabrak beton pembatas jalan. Mobil itu kemudian terlempar sejauh 30 meter.

“Kendaraan ini mengalami oleng ke kiri. Setelah itu itu menabrak pembatas jalan berupa beton. Sehingga kendaraan ini terlempar ke jalur cepat sejauh 30 meter,” ucapnya.

Meski demikian, saat kejadian, polisi memastikan bahwa kondisi jalan baik dan tak bergelombang. Situasi jalan tengah sepi dan cuaca sedang cerah.