Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Mobil Pajero Sport Vanessa Angel Dapat Bintang 5 Dalam Uji Tabrak di Tahun 2016

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Mobil Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 tahun 2018, yang digunakan Vanessa Angel dan suami alami kecelakaan dijalan tol. Akibat kecelakaan tersebut, Vanessa dan suami meninggal dunia.

Dari foto yang beredar, mobil yang ditumpangi Vanessa rusak cukup parah. Dalam akun instagram Vanessa Angel, mobil tersebut baru dibelinya pada bulan Maret 2021.

Vanessa angel
Tangkapan layar saat Vanessa Angel dan suami membeli mobil Pajero Sport. (IG : Vanessa Angel)

Jika dilihat dari spesikasinya, Pajero Sport milik Vanessa Angel memiliki fitur keselamatan yang cukup lengkap. Nilai yang didapatkan dalam tes tabrak pun, tergolong nilai yang sempurna seperti Active Stability Control dan Seatbelt Reminder System. Lalu perlindungan keamanan anak, terdapat child seat lock ISOFIX.

Tes tabrak yang dilakukan ASEAN NCAP pada tahun 2016 lalu, Mitsubishi Pajero Sport generasi ketiga ini mendapatkan bintang 5 dengan poin 15,29 dari total 16 poin untuk perlindungan orang dewasa. Sedangkan perlindungan anak mendapatkan bintang 4.

Diberitakan sebelumnya, mobil yang ditumpangi oleh artis Vanessa Angel (VA) dan suaminya siang tadi mengalami kecelakaan di Tol Jombang di KM 672. Kabar kecelakaan ini dibenarkan oleh Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (Kasat PJR) Ditlantas Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi. Ia juga membenarkan bahwa dalam insiden itu, ada Vanessa Angel di dalamnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Honda Serahkan Motor Listrik EM1 e:, Untuk Mobilisasi Pembalap MotoGP di Mandalika

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Motor listrik Honda EM1 e: akan...

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru