JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ilyas Bachtiar merasa sedih atas kepergian sang kekasih Hanna Kirana untuk selamanya. Ilyas merasa kaget setelah mendengar kabar tersebut.

Sebelum meninggal, Hanna Kirana sempat mengeluh tak kuat hidup, karena Hanna merasa jiwa dalam tubuhnya melayang setengah.

Hanna sempat mengirimkan pesan terakhir untuk kekasih hatinya, Ilyas Bachtiar, yang berisikan tentang tak kuat menjalani hidup dengan penyakit yang terus menerus menyerangnya.

“Yas kalaupun aku mati, aku mati dengan tenang, ini sakit menyerang aku banget, dan roh ku udah gak tenang di badan ini, dia udah mau pergi,” tulis Hanna untuk sang kekasih.

Hanna juga menulis kalau Hanna diberi umur panjang Hanna akan bersyukur dan akan selalu menyayangi Ilyas, karena selama ini Hanna mengakui telah menyia-nyiakan waktu bersama Ilyas dengan bertengkar dan membuat Ilyas menangis atas perlakuan Hanna.

“Yas kamu itu cowo aku, dunia ku, napas ku, nadi dan darah ku, dari awal bertemu dengan mu dunia ku jadi hal yang luar biasa. Ilyas gak boleh ngeluarin air mata untuk perempuan selain aku, maaf Ilyas aku menyesal harus sia-siain kamu, sering berantem sama kamu dan buat kamu nangis,” tulis Hanna.

Dalam akun Instagram pribadinya @ilyasbachtiar10, Ilyas menyampaikan isi hatinya melalui unggahan foto bersama Hanna.

“Dimana pun kamu, kamu harus tetap tersenyum kaya gini yaa hahaha, terakhir aku lihat wajah kamu, kamu senyum dan aku yakin kamu akan cantik dimanapun kamu berada,” tulisan Ilyas dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

Ilyas juga mengungkapkan, ia selalu mendoakan yang terbaik untuk kekasih hatinya dan akan selalu merindukan sosok sang pujaan hati.

Aktris Hanna Kirana yang juga pemain sinetron “Suara Hati Istri” menghembuskan napas terakhirnya di usia 23 Tahun karena gagal jantung. Hanna dan Ilyas memang sudah lama dikabarkan berpacaran, dan Ilyas juga diisukan akan segera menikahi Hanna. Namun, Tuhan lebih sayang dengan Hanna.