Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Adele Umumkan Tracklist Album 30

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Melalui akun media sosialnya, Adele mengumumkan daftar lagu (tracklist) dari album terbarunya, 30.

Album 30 akan berisikan 12 lagu, termasuk Easy on Me yang telah dirilis 15 Oktober lalu.

Lagu-lagu yang dirilis dalam album 30 yaitu Strangers by Nature, Easy on Me, My Little Love, Cry Your Heart Out, Oh My Good, Can I Get It, I Drink Wine, All Night Parking, Woman Like Me, Hold On, To Be Loved, Love Is A Game.

Album 30 Adele akan dirilis pada 19 November mendatang.

Seperti dilansir Variety pada Rabu (13/10), Adele bekerja sama dengan Greg Kurstin, Max Martin, Inflo, serta komposer dan produser Swedia Ludwig Goransson dalam menyiapkan album bertajuk 30.

Adele juga akan menggelar konser secara live di London pada Juli 2022, tepatnya akan berlokasi di Hyde Park London selama dua hari, yaitu 1-2 Juli 2022.

Sebelumnya, Adele merilis single Easy On Me pada Jumat (15/10). Easy On Me menjadi single pertama Adele setelah resmi bercerai dari Simon Konecki in 2019. Segala perasaan Adele seolah dituangkan dalam lagu dan video musik tersebut.

Video musik Easy On Me telah disaksikan lebih dari 132 juta penonton pada Selasa (2/11).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Die With A Smile – Bruno Mars Feat Lady Gaga Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bruno Mars dan Lady Gaga, dua...

Lirik Lagu Ryuto Kazuhara – Nostalgie (Ost High And Low The Worst)

Lagu berjudul Nostalgie milik penyanyi asal Jepang Ryuto Kazuhara sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga pecinta film action Jepang.

Lirik Lagu Bruno Mars – Talking To The Moon, Untuk Persiapan Nonton Konser

Bruno Mars akan melanjutkan malam kedua konsernya di Jakarta pada tanggal 13 September besok.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru