Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Honda ZR-V akan Diperkenalkan Pertama Kali di Dunia pada Ajang GIIAS

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Jelang gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, mulai bermunculan mobil – mobil baru yang akan diluncurkan dalam ajang yang akan berlangsung pada 11 November mendatang di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Salah satunya PT Honda Prospect Honda Motor (HPM), yang kemungkinan akan memperkenalkan Honda ZR-V. Informasi tersebut, diketahui dari sebuah video singkat yang diunggah Honda di Youtube belum lama ini.

“Kami akan menghadirkan sebuah produk world premiere, ini adalah model terbaru kami yang diperkenalkan pertama kali di dunia. Jadi kami tunggu kehadirannya di GIIAS 2021,” ungkap Yulian Karfili, Public Relations & Digital Manager HPM.

Sebelumnya HPM juga membocorkan dua wujud mobil baru yang akan diperkenalkan, pertama ada All New Honda BR-V dan kedua All New Honda Civic RS dan All New Honda City.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru