Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Desain Piala Balap di Sirkuit Mandalika Terungkap

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertamina Mandalika International Street Circuit, akan menggelar Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) yang akan diisi oleh para pebalap muda.

IATC yang akan digelar pada 12-14 November 2021, menjadi ajang balap internasional pertama yang akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit. Dalam instagram @themandalikagp, terungkap desian piala yang akan diperebutkan para pebalap di IATC.

piala
Instagram @themandalikagp.

“Inilah Piala – piala yang akan diperebutkan pembalap- pembalap muda yang akan fight di Asia Talent Cup yang sebentar lagi kita saksikan di Pertamina Mandalika International Street Circuit dibulan November, ini adalah ajang pembalap muda dari Asia dan Oceania yang masih dibawah manajemen Dorna Sport saling beradu ketangkasan, kecerdasan dan tentu saja nyali hingga jadi yang terbaik untuk bisa membalap di seri MotoGP,” tulis @themandalikagp, seperti dikutip Holopis.com, Minggu (31/10).

“Dan tahukah anda Piala – piala ini dibuat di Indonesia dan dibuat oleh designer – designer produk muda Indonesia, kereeen kaan…!!,” lanjutnya.

Sebagai informasi, musim ini Idemitsu Asia Talent Cup diselenggarakan di 3 sirkuit dengan jumlah 8 race. Adapun sirkuit yang menggelar IATC 2021 yakni Sirkuit Losail Qatar, Sirkuit Twin Ring Motegi Jepang, dan terakhir di Sirkuit Pertamina Mandalika.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru