Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Helikopter Bell Selesai, Prabowo : Rawat Alutsista Dengan Baik

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto hadir secara langsung dalam penyerahan Helikopter Bell 412 EP HA-5179 dan HA-5185 yang telah selesai overhaul di Skadron-11/Serbu Lanumad Ahmad Yani Semarang, Jawa Tengah, Rabu (27/10).

Probowo meminta kepada prajurit TNI agar merawat dan menggunakan alutsista dengan baik.

“Rakyat kita menginginkan alutsista agar dapat digunakan dan dirawat sebaik-baiknya,” kata Prabowo.

Dalam upaya memenuhi kebutuhan Alutsista TNI, pihaknya juga memperhatikan pemeliharaan Alutsista TNI yang optimal. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan kesiapan operasional TNI dan mewujudkan zero accident.

Prabowo menjelaskan Kemhan berkomitmen dalam mendukung perawatan alutsista TNI. Hal tersebut diwujudkan dengan terus memaksimalkan penggunaan anggaran pertahanan untuk pengadaan maupun perawatan Alutsista TNI.

Sementara itu dia juga menyampaikan penghargaan dan mengucapkan terima kasih kepada Danpuspenerbad beserta jajarannya atas penyelenggaraan kegiatan ini.

Dalam kunjungannya kali ini, Prabowo juga meninjau gelar Alutsista Puspenerbad dan menerima paparan dari Danpuspenerbad.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru