Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Baru Keluar dari Rumah Sakit, Ratu Elizabeth II Langsung Bertugas

JAKARTA, HOLOPIS.COM Ratu Elizabeth II langsung melanjutkan tugasnya sebagai pemerintah di Kerajaan Inggris setelah dirawat di rumah sakit.

Beberapa waktu yang lalu, nenek dari Pangeran William tersebut harus membatalkan jadwalnya setelah dokter kerajaan menasihatinya untuk beristirahat akibat kesehatan yang menurun.

Pada hari Selasa (26/10), ia menyambut secara virtual duta besar baru dari Korea Selatan dan Swiss untuk Inggris. Sambil tersenyum, Ratu Elizabeth mengenakan pakaian berwarna kuning cerah.

Ratu Elizabeth II sendiri pada tahun depan akan merayakan kedudukannya di tahta Inggris selama 70 tahun.

Di usianya yang hampir menginjak ke 100 tahun, Ratu Elizabeth II dikenal tetap menjalankan tugas-tugas kerajaannya. Meskpin sebagian tugasnya sudah diberikan kepada Pangeran Charles, yang berada di antrian pertama menjadi Raja Inggris berikutnya.

Sebelumnya, Ratu Inggris terlama sepanjang sejarah itu dirawat selama satu malam di rumah sakit King Edward VII.

Istana Buckingham mengatakan, kondisi kesehatan Ratu Inggris yang berusia 95 tahun tersebut tidak ada kaitannya dengan Covid-19.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...

Perundingan Peningkatan ATIGA Capai Kemajuan Signifikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Perundingan  peningkatan Persetujuan Perdagangan Barang ASEAN...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru