Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Mahfud MD Ucapkan Bela Sungkawa Atas Wafatnya Sudi Silalahi

JAKARTA, HOLOPIS.COM Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD menyampaikan rasa bela sungkawanya atas meninggalnya Letjen TNI (purn) Sudi Silalahi.

Inna lillah wa inna ilaihi raji’un. Allah SWT telah memanggil Sudi Silalahi ke haribaan-Nya Senin malam,” kata Mahfud MD, Selasa (26/10).

Ia berdoa agar almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

“Semoga husnul khatimah,” imbuhnya.

Mahfud mengatakan bahwa dirinya berteman baik dan almarhum Sudi Silalahi. Persahabatan keduanya dibangun sejak Sudi Silalahi menjabat sebagai Panglima Daerah Militer (Pangdam) V/Brawijaya.

“Almarhum adalah teman baik saya sejak menjadi Pangdam V di Jatim, kemudian Sesmenko Polhukam, Seskab dan Mensesneg. Almarhum adalah sahabat yang baik,” ujar Mahfud.

Sudi Silalahi meninggal dunia pada pukul 23.50 WIB setelah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru