Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kronologi Dispatch Beberkan Isi Pesan Hubungan Kim Seon Ho Dengan Mantan Kekasih

Kim Seon Ho pun mengirimkan pesan kepada sahabatnya yang berisi: “Aku ingin melanjutkan hubungan ini. Aku memacarinya karena aku suka peribadinya. Tentu saja orang tuaku akan khawatir. Namun tidak ada bedanya ia sudah menikah atau belum.”

Dispatch mematahkan klaim Choi Young Ah yang pernah mengatkan bahwa Kim Seon Ho ingin merahasiakan hubungan mereka. Nyatanya menurut Dispatch, mereka beberapa kali berkencan di tempat umum seperti ke kafe, kebun binatang, dan lain sebagainya.

Tak tanggung-tanggung, Dispatch merilis foto Kim Seon Ho dan Choi Young Ah sedang berkencan di sebuah café dengan anjing mereka pada bulan October 2020.

Dispatch Dapat Akses Isi Pesan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah

Tak hanya membeberkan foto kencan keduanya, Dispatch juga merilis isi pesan antara Kim Seon Ho dan Choi Young Ah.
Berawal sebuah pesan panjang yang berisi permohonan maaf dari Choi Young Ah kepada Kim Seon Ho, yang diberikan oleh sahabat Kim Seon Ho kepada Dispatch.

“Seon Ho, aku minta maaf sudah melakukan ini semua ketika kau sudah mulai syuting. Aku merasionalkan diriku dengan berbohong dan mengatakan aku melakukan ini semua untukmu,” kata Choi Young Ah dalam pesan pribadinya untuk Kim Seon Ho.

Dalam pesan panjang itu, Choi Young Ah meminta maaf kepada Kim Seon Ho dan mengaku sangat mencintainya.

Ia mengatakan Seon Ho bukan hanya sosok yang ia cintai, tetapi yang ia hargai dan ingin dapatkan kembali kepercayaannya.

Kim Seon Ho pun membicarakan permasalah ini kepada seorang teman berinisial “A” dan mengirimkan pesan panjang Choi Young Ah kepada A.

Dalam pesan kepada temannya, Kim Seon Ho mengungkapkan rasa frustasinya karena Choi Young Ah yang kerap kali menghabiskan waktu bersama laki-laki lain dan berbohong kepadanya.

“Aku pusing, sepertinya dia tidak akan berubah,” kata Kim Seon Ho kepada sahabatnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ciyeeee, Aurelie Moeramans Dilamar Tyler Bigenho

Aktris Indonesia Aurelie Moeramans baru saja dilamar oleh kekasihnya, Tyler Bigenho.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru