Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kronologi Dispatch Beberkan Isi Pesan Hubungan Kim Seon Ho Dengan Mantan Kekasih

JAKARTA, HOLOSPIS.COM – Baru-baru ini Kim Seon Ho tersandung kontroversi yang mengguncangkan internet.

Berita miring tentang dirinya keluar saat Kim Seon Ho sedang berada di puncak karir setelah dramanya yang berjudul “Hometown Cha-Cha-Cha-Cha” rangkum dan berhasil capai rating tertinggi.

Berawal dari seorang wanita berinisial “A”, mengaku sebagai mantan kekasih Kim Seon Ho. Ia mengatakan bahwa sang idola memaksanya untuk menggugurkan kandungan, dan meninggalkan “A” dengan keadaan lemah.

Sontak kabar tersebut mengundang banyak pendapat dari warganet. Ada yang langsung merasa kecewa dan menghujat sang aktor, namun tak sedikit pula masih mendukung aktor idola mereka.

Pada hari Selasa (26/10), media infotainment Korea, Dispatch, merilis sebuah artikel tentang hubungan Kim Seon Ho dan mantan kekasihnya, yang diidentifikasi Dispatch bernama Choi Young Ah, mantan pembawa berita cuaca.

Pertemuan Pertama Kim Seon Ho dan Choi Young Ah

Dispatch melaporkan bahwa Choi Young Ah dan Kim Seo Ho pertama kali berjumpa dalam sebuah perkumpulan lingkungan teman di akhir tahun 2019.

Di awal Maret 2020, mereka mulai berpacaran. Saat menjalani hubungan, Choi Young Ah mengaku kepada Kim Seon Ho bahwa ia pernah menikah dan sudah bercerai.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru