JAKARTA, HOLOPIS.COM –  Perangkat audio terbaru dari Lenovo Indonesia, baru saja dihadirkan dengan desain TWS (True Wireless Stereo).

Perangkat tersebut diberi nama Lenovo Droplet Earbuds, yang sudah dibekali dengan Bluetooth 5.0 dan sudah didukung dengan HSP, HFP, A2DP, AVRCP, termasuk memberikan suara stereo dalam panggilan.

TWS ini didesain dengan sangat ergonomis, beratnya hanya 28 gram sehingga cocok untuk digunakan saat berada di dalam kereta atau mendengarkan saat bepergian.

“Earbud yang ringan, ergonomis, dan sederhana ini dirancang agar pas di telinga untuk sesi audio yang nyaman secara optimal,” jelas Lenovo Indonesia, dalam keterangannya, Senin (25/10).

Kemampuan lainnya dari TWS dari Lenovo ini, yaitu adanya speaker bio-diafragma 5,8mm dan menawarkan performa Deep Bass. Sehingga penggunanya, bisa mendengarkan audio yang cukup mumpuni.

Lenovo mengklaim TWS tersebut, bisa bertahan selama 4 jam dengan pengisian daya selama 10 jam menggunakan charging case.

Adanaya sertifikasi IPX5 Waterproof, membuat TWS ini tahan dari percikan air seperti rintik hujan. Untuk harga yang ditawarkan Lenovo, yakni mulai Rp 999 ribu yang bisa didapatkan di toko remsi Lenovo offline atau online.