Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Dibantu 2 Oknum TNI Kabur, Kodam Jaya Pastikan Rachel Sempat Karantina 3 Hari di RSDC

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kodam Jaya mengungkapkan terdapat dua oknum TNI yang membantu Rachel Vennya kabur karantina dari RSDC Pademangan, Jakarta Utara.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS mengatakan bahwa peran kedua oknum TNI tersebut, yang membantu Rachel Vennya kabur.

“Jadi kalau secara pengakuannya yang bersangkutan membantu RV untuk tidak menginap di karantina,” kata Herwin, Minggu (24/10).

Dua anggota TNI itu diketahui berinisial FS dan IG. Mereka berdua membantu Rachel Vennya tidak melakukan karantina sesuai dengan aturan bepergian di Indonesia.

“Sementara pengakuannya ini tidak ada upaya suap,” ujar Herwin.

Rachel Vennya sebelumnya mengaku tidak pernah melakukan karantina usai bepergian dari luar negeri. Namun, fakta baru terungkap nama Rachel Vennya tercatat pernah masuk di Wisma Atlet Pademangan.

“Kalau hasil dari pengecekan di absensinya kan sempat masuk. Kalau di absensinya saya lihat itu sempat masuk tiga hari,” kata Herwin.

Herwin tak bicara lebih banyak terkait kapan tepatnya Rachel Vennya masuk ke Wisma Atlet Pademangan.

Namun, ia memastikan nama Rachel Vennya tercatat sebagai salah satu orang yang pernah melakukan karantina di Wisma Atlet Pademangan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru