Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ramai! Warga Manfaatkan Nonton Bioskop di Akhir Pekan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pemerintah mulai melonggarkan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM disejumlah wilayah di indonesia.

Pembukaan bioskop dengan kapasitas maksimal 70% pada kota-kota yang telah turun level 2 mulai diterapkan, namun pengelola dan pengunjung wajib menggunakan aplikasi Peduli Lindungi dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dari Pantauan Holopis.com, Bioskop di Salah Satu Mall di Wilayah Senayan, Jakarta Pusat sudah mulai ramai pengunjung yang ingin menikmati nonton film bersama pasangan atau keluarga di akhir pekan ini, sabtu (23/10). Para orang tua juga sudah mulai membawa anak-anak usia dibawah 12 tahun ke dalam bioskop.

Sebelumnya diberitakan, Pemprov DKI Jakarta telah mengizinkan anak usia di bawah 12 tahun masuk ke dalam bioskop dengan catatan didampingi oleh orangtua.

Hal itu tertuang dalam Keputusan Gubernur DKI Jakarta Nomor 1245 Tahun 2021 tentang PPKM Level 2 yang ditetapkan Gubernur DKI Anies Baswedan pada 18 Oktober 2021 dan berlaku mulai 19 Oktober 2021.

Dalam halaman 7 kepgub itu juga dijelaskan, pihak bioskop wajib menggunakan aplikasi PeduliLindungi untuk melakukan skrining dan memastikan pengunjung sudah divaksinasi Covid-19.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru