Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Timnas Indonesia U-23 Menang 2-0 atas Nepal

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan saat melakoni laga uji coba melawan Nepal.

Skuat Garuda Muda berhasil menang dua gol tanpa balas dalam pertandingan yang berlangsung di Hisor Central Stadium, Tajikistan, Jumat (22/10) malam.

Dua gol kemenangan Garuda Muda dicetak oleh Hanis Saghara Putra pada menit ke-55′ dan Witan Sulaeman menit ke-93′.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengaku bangga atas kemenangan dua kali Timnas Indonesia U-23 pada laga uji coba di Tajikistan.

“Dua kemenangan ini membuktikan tim semakin matang dan solid. Sebelum laga tadi, saya memberikan semangat kepada pemain melalui sambungan telepon. Lawan harus dihabisi dan hancurkan. Alhamdulillah mampu meraih kemenangan. Ini menjadi modal bagus untuk melawan Australia nanti,” kata Iriawan seperti dilansir dari pssi.org.

Meski begitu, Iriawan mengingatkan bahwa para pemain jangan cepat puas atas torehan sementara ini. Ia melihat beberapa pekerjaan rumah masih ada untuk pemain.

“Pelatih Shin Tae-yong pasti ada evaluasi untuk pemain dari dua pertandingan uji coba ini. Yang terpenting pemain selalu fokus, kerja keras, disiplin dan ikuti intruksi pelatig. Kami yakin meraih hasil terbaik melawan Australia nanti,” imbuhnya.

Selanjutnya, Indonesia akan melawan Australia pada 26 dan 29 Oktober mendatang di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikistan . Bila mampu melewati Australia akan lolos ke putaran final Piala AFC U-23 2022 yang rencananya akan dihelat di Uzbekistan.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru