Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Presiden Jokowi Puji Santri Indonesia

JAKARTA, HOLOPIS.COMPresiden Joko Widodo memberikan sanjungan kepada para santri Indonesia yang selalu setia pada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Zaman berubah-ubah tapi para santri Indonesia tetap teguh pada satu hal, siap siaga membela tanah air, mempertahankan persatuan dan mewujudkan perdamaian,” kata Presiden Jokowi, Jumat (22/10).

Kemudian, Kepala Negara itu mengharapkan agar para santri ikut membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19, salah satunya adalah ikut menyukseskan vaksinasi.

Termasuk juga bagaimana para santri ikut menerapkan protokol kesehatan dan ikut mengampanyekan program tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran virus korona.

“Di masa pandemi ini, jiwa dan raga santri Indonesia juga bersiaga untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru