JAKARTA, HOLOPIS.COM – Selebgram Rachel Vennya tiba di Polda Metro Jaya bersama dengan sang kekasih Salim Nauderer dan Manager Rachel, Maulida Khairunnisa. Kedatangan Rachel Vennya ke Polda, Untuk memenuhi panggilan Terkait dengan Kaburnya Rachel dari Karantina selepas balik dari Amerika Serikat.

Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat menerangkan Rachel dimintai klarifikasi berkaitan dengan pemberitan yang sudah beredar. Rachel Vennya diduga melanggar protokol kesehatan dengan kabur dari karantina di Wisma Atlet Pademangan.

Penyelidikan yang telah dilakukan Kogasgabpad Covid-19. Ia mengatakan, tak menutup kemungkinan dipadukan dengan penyilidikan kepolisian.

“Bisa saja bisa saja. Intinya kalau penyidikan dasarnya adalah alat bukti. Alat bukti terdiri dari keterangan saksi ketrangan ahli bukti petunjuk dan sebagainya,” ujar dia.

Atas perbuatannya, Rachel Vennya diduga melanggar Undang-Undang Wabah Penyakit dan Kekarantinaan. “Ya itu tadi. Kita terapkan Undang-Undang Wabah Penyakit dan keduanya tentang Kekarantinaan,” tandas dia.