JAKARTA, HOLOPIS.COM – Saat ini, nama Kim Seon Ho sedang menjadi perbincangan hangat bahkan duduk di posisi nomor satu trending topic twitter.

Bukan karena drama populernya Hometown Cha-Cha-Cha yang baru saja rangkum, namun Seon Ho mematahkan hati banyak penggemarnya karena kontroversi yang baru-baru ini terungkap.

Beberapa waktu lalu, seorang warganet yang menyebut dirinya dengan inisial “A”, mengaku sebagai mantan kekasih Kim Seon Ho dan dipaksa untuk menggugurkan bayi yang ada di kandungannya.

Sontak warganet pun kaget karena saat ini Kim Seon Ho sedang berada di puncak karirnya.

Drama yang ia perankan menjadi drama paling populer, belum lagi produk-produk besar yang tengah ia bintangi.

Alhasil, beberapa merk besar menghapus foto Seon Ho dan tak lagi mengiklankan produk mereka dengan Kim Seon Ho.

Selain mengungkapkan kekecewaan pada Seon Ho, tak sedikit warganet yang kembali mengingatkan bahwa tak sedikit artis Korea yang juga tersandung kontroversi ketika sedang naik daun.

Berikut nama-nama artis Korea yang tersandung kontroversi saat namanya sedang naik daun.

Ji Soo

Jisoo
Foto:Ist

Dikenal sebagai aktor sadboy di setiap dramanya, Ji Soo membuat warganet kaget saat muncul tudingan secara online bahwa ia adalah seorang pelaku perundungan saat di bangku sekolah.

Bermula ketika warganet mengaku sebagai korban bully Ji Soo ketika masih SMP. Jisoo juga dituduh sering berkata kasar dan memukul temannya.

Akhirnya, Ji Soo pun meminta maad kepada semua pihak yang telah tersakiti dan menjadi korban.

Agensi Ji Soo KeyEast Entertainmnet mengakhiri kontrak ekslusif dfengan sang aktor, dan Ji Soo juga dipecat dari dramanya “River Where The Moon Rises” yang saat itu masih berjalan.