Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

TC di Tajikistan, Timnas Indonesia U-23 Adaptasi dengan Lapangan Rumput Sintetis

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Timnas Indonesia U-23 terus dipoles oleh pelatih Shin Tae-yong jelang mengikuti babak Kualifikasi Piala AFC U-23 2022. Pada ajang tersebut, Indonesia akan melawan Australia dengan sistem dua laga pada 27 dan 30 Oktober mendatang di Tajikistan.

Skuad Garuda sejak Kamis (14/10) sudah berada di Tajikistan untuk adaptasi cuaca dan mematangkan strategi. Bila sukses melewati Australia, Garuda Muda akan tampil di putaran final Piala AFC U-23 2022 mendatang di Uzbekistan.

“Saat ini para pemain terus kami matangkan dalam latihan dengan tempo tinggi. Kondisi pemain sudah oke semua. Kami terus beradaptasi dengan lapangan, karena rumput yang dipakai pertandingan nanti itu sintetis,” kata Shin Tae-yong seperti dilansir dari pssi.org, Senin (18/10).

Pelatih asal Korea Selatan tersebut menambahkan bahwa proses adaptasi di rumput sintetis seperti seperti feeling passing, gerakan balik badan, kontrol bola di lapangan tersebut.

“Kami juga masih menunggu pemain yang belum bergabung (Feby Eka, Eka Febri, Beckham Putra, Natanael, Irsan Lestaluhu dan Rachmat Irianto). Untuk Braif, ia batal ke Tajikistan karena kondisinya masih cedera,” tambah Shin Tae-yong.

Untuk Feby Eka, Eka Febri, Beckham Putra, Natanael, dan Irsan Lestaluhu mereka akan tiba di Tajikistan pada Senin (18/10) pagi.

Pertandingan Indonesia melawan Australia akan berlangsung di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikistan.

Pada ajang ini, Indonesia hanya bersama Australia berada di grup G. Hal ini Brunei Darussalam dan Tiongkok mundur. Dengan mundurnya kedus tim tersebut tentu merugikan karena hanya juara grup saja yang akan lolos ke putaran final Piala Asia 2022 mendatang.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru