JAKARTA, HOLOPIS.COM – Staf khusus bidang komunikasi publik dan hubungan antar lembaga Kementerian Pertahanan RI, Dahnil Anzar Simanjuntak menyampaikan ucapan ucapan selamat ulang tahun untuk Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

“Selamat ulang tahun Pak Prabowo, semoga sehat dan berkah selalu usianya,” kata Dahnil, Minggu (17/10).

Menurut Dahnil, Prabowo adalah salah satu sosok yang patut dijadikan role model dan teladan bagaimana seharusnya seorang tokoh besar Indonesia berdiri.

Salah satu yang dipetik Dahnil dari sosok purnawirawan TNI Angkatan Darat tersebut adalah anti menyimpan dendam kepada siapapun. Apalagi di kancah politik, tak sedikit orang yang melontarkan hinaan kepada Prabowo, namun hal itu tidak membuatnya harus menyimpan rasa benci.

“Prabowo pendekar yang saya kenal tak menyimpan benci dan dendam kepada siapa pun, bahkan kepada orang-orang yang sudah menyakiti, menebar fitnah terhadap beliau,” ujarnya.

Selain itu, mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Muhammadiyah itu juga menilai, bahwa Prabowo adalah salah satu sosok anak bangsa yang apa adanya, lebih menjaga idealismenya untuk kepentingan bangsa dan negara.

“Prabowo pendekar yang berdiri di atas keyakinannya sendiri. Di atas kecintaannya terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia. Di atas Kecintaannya terhadap rakyat Indonesia,” terangnya.