JAKARTA, HOLOPIS.COM – Partai Gerindra kembali menegaskan untuk tetap menjadi partai yang transparan dan akuntabel dalam keterbukaan informasi kepada publik.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra dalam kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) pelaksanaan Keterbukaan Informasi Publik (KIP).

“Partai Gerindra berkomitmen terhadap transparansi dan keterbukaan informasi sejak partai didirikan, kami sangat berkomitmen untuk terus membangun akuntabilitas, transparansi, dan keterbukaan informasi kepada Publik,” kata Ahmad Muzani, Jumat (15/10).

DPP Partai Gerindra akan terus mempermudah akses informasi publik sesuai dengan amanah UU Nomor 14 Tahun 2008.

“Kedepannya Partai Gerindra akan terus berupaya untuk mempermudah pemenuhan akses informasi publik sesuai dengan amanah UU Nomor 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik,”lanjutnya

Sebelumnya Partai Gerindra telah meraih penghargaan Keterbukaan Informasi Publik dari Komisi Informasi Pusat (KIP) lima tahun belakangan ini secara berturut-turut.

Lanjut Muzani, PPID Partai Gerindra memiliki tanggung jawab untuk terus menyediakan, mengumumkan, mempublikasikan dan memberikan layanan informasi publik yang bersifat terbuka sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang ada.