Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Mantan Presiden AS Bill Clinton Dirawat Di Rumah Sakit Akibat Infeksi

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton dirawat dirumah sakit akibat infeksi, demikian dikatakan oleh seorang juru bicara dilansir dari ABC News.

Saat ini, Clinton sudah berangsur pulih dan akan segera dipulangkan dari rumah sakit.

“Pada hari Selasa, Presiden Clinton dilarikan ke UCI Medival Center untuk menerima perawatan atas infeksi yang dia alami. Infeksi tersebut tidak ada kaitannya dengan Covid,” kata Angel Ureña, seorang juru bicara Clinton.

Ureña, juga menambahkan saat ini keadaan Clinton sudah membaik dan berterima kasih kepada para dokter, perawat, dan staf yang sudah menangani Clinton dengan serius.

Bill Clinton selama dua dekade terakhir telah mengalami beberapa masalah kesehatan, yang berkaitan dengan jantung.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jepang Lakukan Peringatan Bencana Karena Hujan Deras

Para pihak berwenang di Jepang meminta puluhan ribu orang untuk mengungsi dari wilayah Ishikawa pada hari Sabtu (21/5).

Tema Hari Perdamaian Internasional 2024 : Membangun Budaya Damai

Hari Perdamaian Internasional yang diperingati setiap tanggal 21 September setiap tahunnya menjadi momen refleksi bagi seluruh umat manusia untuk mengupayakan perdamaian dunia.

Donald Trump Akan Salahkan Rakyat Yahudi Jika Ia Kalah Pilpres AS 2024

Mantan Presiden Amerika Serikat yang juga sekaligus kandidat Presiden dari Partai Republik Donald Trump mengatakan bahwa pemilih Yahudi – Ameirka Serikat akan ikut disalahkan jika ia tidak berhasil memenangkan pemilu 5 November mendatang.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru