JAKARTA, HOLOPIS.COM – Artis Baim Wong dan kakek Suhud akhirnya berdamai setelah belakangan ini menjadi sorotan publik.

Hal tersebut disampaikan Edi Prastio selaku Ketua Umum Perkumpulan Anti Diskriminasi Indonesia (PADI).

Edi merupakan pihak yang sebelumnya ingin melaporkan kasus Baim Wong ke Komnas HAM. Edi bersama timnya yang diwakilkan Robi mengatakan, Baim sudah berdamai.

“Sudah, alhamdulillah sudah ditemukan titik temu dan Baim sudah datang,” kata Edi Prastio kepada wartawan, Kamis (14/10).

Aksi tegur Baim Wong di dalam konten YouTube miliknya dianggap terlalu kasar dan tidak etis kepada orang yang lebih tua.

Baim Wong menegur karena merasa kehadiran Kakek Suhud pada saat itu membahayakan dirinya yang sedang berkendara dengan Kiano. Padahal, dari pengakuan Kakek Suhud, ia hanya menjajakan barang dagangannya yang berupa buku.

Dalam klarifikasinya, Baim Wong mengatakan, ia menegur Kakek Suhud untuk tidak meminta uang secara memaksa hingga membahayakan dirinya dan Kiano. Dan Baim Wong pun saat ini telah meminta maaf kepada publik melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

Baik Wong Kunjungi Rumah Kakek Suhud

Edi Prastio menggambarkan suasana pertemuan Baim Wong dengan Kakek Suhud.

“Situasi sih disambut dengan saling memaafkan. Apa namanya, mereka saling memaafkan satu sama lain menganggap tidak ada masalah, hanya kesalahpahaman,” tutur Edi.

Sementara itu, Edi memastikan Kakek Suhud sudah benar-benar memaafkan Baim.