Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Adele Rilis Lagu Terbaru “Easy On Me” yang Menceritakan Perceraiannya

Jakarta, HOLOPIS.COM Akhirnya penyanyi Adele merilis lagu terbarunya setelah 6 tahun absent dan membuat para penggemarnya menunggu.

Lagu “Easy On Me” beserta dengan video musiknya resmi dirilis Adele pada hari Jum’at (15/10) waktu Indonesia. Lagu tersebut sekaligus menjadi intipan album Adele yang akan menceritakan perceraiannya bernama “30”.

Album ini akan menjadi lanjutan dari 3 album sukses terdahulunya, yaitu 19, 21, dan 25.

Dalam video klim “Easy On Me”, pada adegan pertama terlihat Adele sedang berada di sebuah rumah lama yang tampak sudah tidak dihuni selama beberapa tahun.

Tidak ada perabot dan tampak sangat kotor, Adele pun meninggalkan rumah tersebut dan penonton dapat melihat tulisan “For Sale” yang mengisyaratkan rumah tersebut akan dijual.

Dilansir dari BBC, “Easy On Me” menggambarkan keputusannya untuk berpisah dari sang suami pada tahun 2019 dan meminta pengertian dari mantan suami dan anak laki-lakinya.

Dalam lirik lagu itu, Adele juga menyiratkan isi hatinya. Hal tersebut terlihat jelas dari kalimat “Aku berubah demi mengutamakan kalian berdua, tapi sekarang aku menyerah”.

Setelah meninggalkan rumah yang akan dijual, Adele tampak pergi dengan mobil dan beberapa perabot. Beberapa lembar kertas yang berisikan melodi lagu pun tampak berterbangan dan tertinggal di jalan, seolah menggambarkan memori-memori yang akan ia tinggalkan di tempat tersebut.

Lagu ini merupakan lagu pertama yang ditulis Adele untuk album terbarunya, di tahun yang sama dengan perpisahannya. Luapan emosi pun sangat terdengar jelas dari vokalnya yang menunjukkan kekuatan dan kelemahannya.

Para penggemar dikabarkan rela tidak tidur untuk menunggu detik-detik lagu ini dirilis, dengan 299,000 orang menonton video tersebut secara live saat baru ditayangkan di seluruh dunia.

Hingga berita ini dibuat, jumlah penonton video musik “Easy On Me” sudah ditonton sebanyak lebih dari 15 juta orang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru