Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PB HMI Apresiasi Pemerintah Sukses Kendalikan Covid-19

Presiden serukan tetap patuh protokol kesehatan Covid-19

Presiden Joko Widodo menyampaikan bahwa saat ini penanggulangan pandemi Covid-19 di Indonesia semakin membaik. Hal ini dilihat dari tren kasus infeksi baru yang semakin menurun.

“Dari hari ke hari, situasi pandemi Covid-19 di tanah air kian membaik,” kata Presiden Jokowi, Senin (11/10).

Walaupun demikian, Kepala Negara itu meminta agar seluruh masyarakat Indonesia tidak mengabaikan protokol kesehatan Covid-19.

“Tapi pandemi ini belumlah berakhir. Kita tetap fokus pada dua hal ; vaksinasi yang dipercepat dan protokol kesehatan yang terus kita perkuat,” ujarnya.

Orang nomor satu di Indonesia itu mengingatkan bahwa virus masih mungkin bertebaran di sekitar masyarakat. Maka selalu persiapkan diri dengan peralatan lengkap pencegah penularan, mulai dari memakai masker berstandar dan hand sanitizer saat beraktifitas di luar rumah.

“Jangan pernah lengah dan tetap waspada, karena virus itu masih ada di sekitar kita. Anda yang hendak berkegiatan di luar rumah, jangan lupa membawa bekal untuk terhindar dari Covid-19,” tutur Presiden.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Monkey Pox Ditularkan oleh Homo Seksual

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin membenarkan...

Menkes Bongkar Bobroknya Sistem Kesehatan di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi...

Manfaat Okra, Superfood Punya Segudang Kebaikan untuk Kesehatan

Okra, atau yang juga dikenal dengan nama ladies' fingers, merupakan sayuran hijau yang banyak digunakan dalam berbagai masakan di seluruh dunia. Meski sering dianggap sebagai sayuran sederhana, okra sebenarnya kaya akan manfaat kesehatan yang luar biasa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru