Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Para Aktor Squid Game Hadir Di Tonight Show Bersama Jimmy Fallon

FILM, HOLOPIS.COM – Para aktor dari film Netflix populer “Squid Game” baru saja tampil di “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon” pada hari Kamis (7/10) lalu, dan membahas kesuksesan film asal Korea Selatan tersebut.

Para aktor yang hadir secara virtual diantaranya, Lee Jung-jae, Park Hae-soo, Wi Ha-joon, dan Jung Ho-yeon.

Park Hae-soo yang memerankan Sang-woo mengatakan kepada Fallon, “Saya sangat bersyukur karena banyak orang yang menonton Squid Game. Dan aku benar-benar merasakannya di detik ini. Rasanya sangat nyata, sampai bisa terasa ke tulang” kata Hae-soo.

Squid Game sendiri bercerita tentang orang-orang terlilit hutang yang tinggal di Seoul. Demi uang yang sangat besar, mereka pun setuju untuk berpartisipasi dalam sebuah permainan anak-anak, yang ternyata memiliki plot twist yang tidak main-main.

Wi Ha-joon, yang mengatakan kepada Fallon, “Menurut saya, daya tariknya ada di permainan khas anak Korea. Yang sebenarnya sangat baru untuk penonton global. Selain itu kita bisa menyaksikan penggambaran sifat asli manusia dan juga ketamakan mereka, dan itu semua pasti bisa dirasakan oleh penonton”.

Serial bergenre thriller ini sempat menjadi viral secara global, dan menjadi trending nomor 1 di Netflix Indonesia.

Squid Game memiliki 9 episode, dan dapat anda tonton melalui layanan streaming Netflix.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ciyeeee, Aurelie Moeramans Dilamar Tyler Bigenho

Aktris Indonesia Aurelie Moeramans baru saja dilamar oleh kekasihnya, Tyler Bigenho.

Jepang Lakukan Peringatan Bencana Karena Hujan Deras

Para pihak berwenang di Jepang meminta puluhan ribu orang untuk mengungsi dari wilayah Ishikawa pada hari Sabtu (21/5).

Tema Hari Perdamaian Internasional 2024 : Membangun Budaya Damai

Hari Perdamaian Internasional yang diperingati setiap tanggal 21 September setiap tahunnya menjadi momen refleksi bagi seluruh umat manusia untuk mengupayakan perdamaian dunia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru