Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Nissan Masih Punya Produk e-Power Untuk Pasar Indonesia

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Dalam sebuah virtual conference beberapa waktu lalu, PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) masih belum banyak bicara soal kehadiran produk elektrifikasi di Indonesia.

Namun, Nissan telah menyiapkan beberap produknya yang ramah lingkungan yakni produk e-Power. “Kalau produk elektfikasi dari Nissan kita belum bisa bicara. Kalau e-Power masih banyak produk teknologi e-Power,” terang Tan Kim Piauw, Direktur Sales & Marketing PT NMDI.

Saat ini PT NMDI masih menyusun strategi dengan Nissa Motor untuk berdiskusi e-Power mana lagi yang akan dibawa ke Indonesia. “Untuk teknologi e-Power masih ada X-trail e-Power dan Serena e-Power,” ungkapnya.

Tan Kim Piauw berharap, kedepannya harga mobil listrik bisa ditekan lagi. Saat ini untuk harga, masih ditentukan oleh regulasi dan pemerintah. Selain itu, komponen yang sangat besar adalah baterai. Baterai ini tergantung mineral seperti nikel dan lainnya.

“Kami sebagai APM (Agen Pemegang Merek) siap mendukung program pemerintah. Pemerintah telah memberlakukan relaksasi terhadap mobil listrik. Keputusan ini sangat membantu masyarakat, di mana harga mobil listrik bisa lebih murah seperti yang diharapkan,” tutup Tan Kim Piauw.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Donald Trump Nyaris Dibunuh Lagi, Pelaku Langsung Ditangkap

Mantan Presiden AS sekaligus kandidat Pilpres 2024 Donald Trump kembali nyaris menjadi korban penembakan.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru