Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jisoo BLACKPINK dan Son Heung-min Di Rumorkan Pacaran

INTERNASIONAL, HOLOPIS.COM – Salah satu Member BLACKPINK Jisoo dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pesepakbola Korea Selatan Son Heung-min. Rumor tersebut beredar setelah Jisoo dan Son Heung-min kembali dari Prancis pada kesempatan yang sama.

Dilansir dari Ilgan Sports pada Jumat (8/10), Jisoo dan Heung-min tiba di Bandara International Incheon pada Selasa (5/10). Jisoo kembali dari Prancis setelah menghadiri acara peragaan busana Paris Fashion Week.

Sementara itu, Son Heung-min tiba di Bandara International Incheon untuk melawan Suriah dalam pertandingan FIFA World Cup Asia Qualifier 2022 pada Kamis (7/10).

Alih-alih berangkat dari London, Inggris, Son Heung-min terlihat tiba di Korea dari Paris.

Rumor liar itu muncul di forum-forum online setelah netizen mengumpulkan beberapa hal yang diduga menjadi bukti sejak dua tahun lalu. Pada 2019, Jisoo BLACPINK terlihat menonton pertandingan Premier League di stadion Tottenham London. Idol K-Pop tersebut membagikan momen saat menonton pertandingan tersebut melalui unggahan Instagram story. Jisoo menyemangati tim nasional Korea Selatan, yang dipimipin Song Heung-min.

Saat itu, turut beredar spekulasi bahwa selebrasi gol Heung-min yang diarahkan ke kamera sebenarnya diberikan untuk Jisoo dan keduanya disebut mengenakan gelang pasangan. Netizen mengatakan gelang itu sering dipakai dan dicium Son Heung-min saat selebrasi cetak gol.

Sejauh ini, baik Jisoo maupun Heung-min belum buka suara terkait rumor kencan yang tengah beredar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru