Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ada Shin Min Ah dan Kim Woo Bin di Drama Terbaru Bertabur Bintang Ini

JAKARTA, HOLOPIS.COM Pecinta drama korea (drakor) tampaknya perlu siap-siap nih, karena ada drama terbaru yang akan dipenuhi oleh bintang-bintang ternama.

Drama korea yang ditulis oleh Noh Hee Kyung ini akan dibintangi oleh nama-nama besar seperti Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Lee Jung Eun, Cha Seung Won, dan Uhm Jung Hwa.

Drama tersebut berjudul “Our Blues”, sebuah drama yang bergaya kumpulan dari cerita yang berbeda-beda, dan akan menceritakan kisah manis dan pahit kehidupan dari karakter yang berbeda-beda di pulau Jeju.

Dilansir dari Soompi, Lee Byung Hun akan memerankan karakter Lee Dong Suk, seorang pria yang dibesarkan di pulau Jeju yang bekerja sebagai penjual Truk. Sementara Shin Min Ah akan berperan sebagai Min Sun Ah, seorang wanita yang datang ke Jeju dengan membawa rahasia.

Han Ji Min akan berperan sebagai Lee Young Ok dengan kepribadian yang ceria namun dipenuhi dengan isu-isu tentang dirinya.

Kim Woo Bin akan memerankan kapten kapal, Park Jung Joon, karakter yang hanyat dan jatuh cinta dengan Lee Young Ok.
Wah, kira-kira bagaimana ya kisah kelanjutannya. Drama ini ditulis oleh Noh Hee Kyung yang pernah menulis “That Winter, The Wind Blows”, “It’s Okay, That’s Love”.

“Our Blues” akan tayang pada tahun 2022. Sabar ya K-Drama lovers!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Donald Trump Akan Salahkan Rakyat Yahudi Jika Ia Kalah Pilpres AS 2024

Mantan Presiden Amerika Serikat yang juga sekaligus kandidat Presiden dari Partai Republik Donald Trump mengatakan bahwa pemilih Yahudi – Ameirka Serikat akan ikut disalahkan jika ia tidak berhasil memenangkan pemilu 5 November mendatang.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

China Kembali Dihantam Topan, Ratusan Ribu Orang Dievakuasi

Jalanan di lingkungan kota Shanghai China kembali dihadapi topan kedua dalam seminggu. Curah hujan yang terjadi di negara tirai bambu tersebut telah memecahkan rekor lokal di beberapa bagian kota.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru