Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Twice Bakal Gelar Konser Offline Desember 2021

MUSIK, HOLOPIS.COM – Girl Band Asal Korea Selatan Twice akan melakukan konser offline untuk pertama kalinya sejak pandemi Covid-19. Konser berlangsung selama tiga hari terhitung sejak tanggal 24-26 Desember 2021.

Dilansir Koreaboo, Kamis (7/10), Twice akan menggelar konser offline perdananya pada Desember 2021 ini. Twice juga dikabarkan sedang mempersiapkan konser offline perdananya yang akan dihelat di Seoul KSPO Dome.

Sebelumnya, demi memenuhi rasa rindu penggemar, Twice juga telah menggelar konser online bertajuk “Twice in Wonderland.” Konser tersebut digelar khusus untuk penggemar mereka di Jepang.

Sementara itu, seiring dengan rencana digelarnya konser offline untuk pertama kali sejak pandemi Covid-19, Twice juga telah merilis single baru. “The Feels” jadi single perdana Twice yang dibuat menggunakan lirik dalam Bahasa Inggris.

Tak hanya Twice, baru-baru ini BTS juga mengumumkan akan menggelar konser offline perdana. BTS dilaporkan melakukan konser offline perdana mereka di Amerika Serikat. Tiket konser BTS yang dibanderol seharga satusan ribu sampai jutaan itu kini ludes terjual.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru