Minggu, 22 September 2024
Minggu, 22 September 2024
NewsEkobizNama Donald Trump Terlempar dari Daftar 400 Orang Terkaya Amerika

Nama Donald Trump Terlempar dari Daftar 400 Orang Terkaya Amerika

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Mantan presiden Amerika Serikat Donald Trump, selalu berada di posisi teratas daftar 400 orang terkaya versi Forbes sejak tahun 1997 sampai 2016.

Namun setelah 25 tahun bertahan, nama Donald Trump mulai keluar dari daftar 400 orang terkaya Amerika Serikat.

Keluarnya nama Donald Trump menurut majalah Forbes, karena Kekayaan Trump memiliki nilai sekitar 2,5 miliar dolar AS (sekitar Rp3,5 kuadriliun), membuatnya minus 400 juta dolar AS (sekitar Rp5,7 triliun) untuk masuk ke daftar tersebut tahun ini.

“Taipan real estat itu sepertinya sama seperti setahun yang lalu, ketika berada di urutan 339, tetapi nilai kekayaanya menurun 600 juta dolar AS (sekitar Rp8,5 triliun) semenjak awal pandemi,” menurut majalah tersebut.

Penghasilan dari real estat, menjadi biang berkurangnya harta Trump. Karena, selama pandemi properti di kota-kota besar yang terkena imbas pandemi membuat Trump terpental dari klub eksklusif tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Baca Juga

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Jangan Lupa! Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Resmi Naik Hari Ini

Kenaikan tarif tol pada ruas Jalan Tol Dalam Kota Jakarta telah resmi diberlakukan mulai hari ini, Minggu 22 September 2024, sejak pukul 00.00 WIB dini hari tadi. 

Hari Minggu, Harga Emas Antam Mandek di Level Rp 1.455.000

Harga emas batangan bersertifikat keluaran PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) alias emas Antam terpantau tidak mengalami perubahan alias stagnan pada perdagangan hari ini, Minggu 22 September 2024.

Menhub Klaim Punya Jurus Jitu Turunkan Harga Tiket Pesawat

Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi mengungkapkan sejumlah cara untuk menurunkan harga tiket pesawat yang semakin mahal. Setidaknya, kata dia, terdapat empat cara yang dipaparkan olehnya.

DJP Klaim MLI STTR yang Diteken Sri Mulyani Bisa Dongkrak Penerimaan Pajak

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mengklaim, perjanjian Multilateral Instrument Subject to Tax Rule (MLI STTR) bisa mendongkrak penerimaan pajak negara.