Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sering Kunjungi Mantan Istri, Rumah Tangga Zaskia Gotik Berada di Isu Keretakan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Isu keretakan rumah tangga pedangdut Zaskia Gotik dengan suaminya, Sirajuddin Mahmud kini ramai dibicarakan publik.

Belum lagi kabar pedangdut Zaskia Gotik ‘minggat’ ke rumah orangtuanya. Hal ini pun makin memperkuat dugaan pisah ranjang yang selama ini diperbincangkan di kalangan netizen.

Rumah tangga pasangan yang baru berusia kurang lebih 1,5 tahun ini bahkan disebut retak lantaran kabar Sirajuddin yang kerap menginap di rumah mantan istrinya, Imel Putri Cahyati.

Akan tetapi, kabar tersebut dibantah oleh perwakilan keluarga Zaskia Gotik, Jafar. Ia menyebut bahwa rumah tangga pasangan Sirajuddin dan Zaskia baik-baik saja.

“Enggak (nginap di rumah mantan istri), kata siapa? Enggak, enggak?,” ujar Jafar.

Jafar mengatakan bahwa bapak dua anak itu selalu berada di rumah. Sekaligus menepis rumor yang beredar. “Ada di rumah terus kok. Saya saja baru pulang nih dari Jakarta, baru jemput adiknya,” tuturnya.

“Pokoknya berita seperti itu enggak bener semua. Pokoknya Alhamdulillah untuk saat ini hubungan teteh dan Bang Sima baik,” tandasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru