Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

PM Inggris Hentikan Imigrasi yang Tak Terkontrol, Ada Apa?

HOLOPIS.COM – Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson mengatakan bahwa ia akan menghentikan imigrasi yang tak terkontrol untuk menyelesaikan permasalahan kekurangan gas, bensin, makanan saat natal, dan lain lain di negara tersebut.

Dilansir dari Reuters, pada awal konferensi Partai Konservatifnya, Johnson dipaksa untuk membela pemerintahnya dari keluhan masyarakat yang tidak bisa mendapatkan bensin untuk mobil mereka, kekurangan kebutuhan Natal, dan perusahaan gas yang berjuang dengan lonjakan harga grosir.

Johnson awalnya berencana menggunakan konferensi tersebut untuk tidak hanya fokus mengenai permasalahan Covid-19, tetapi tentang isu ketidaksetaraan regional, kejahatan, dan kepedulian sosial.

Namun sebaliknya, Johnson malah menghadapi kerugian setelah 9 bulan Britania Raya memutuskan keluar dari Uni Eropa, yang disebut dengan istilah “Brexit” atau “British Exit”.

“Cara agar negara kita maju, tidak hanya mengerem imigrasi yang tak terkontrol, namun juga membiarkan banyak orang bekerja. Jadi, aku tidak akan lagi membiarkan pekerja bayaran rendah, tanpa skill, yang didukung oleh imigrasi yang tak terkontrol,” katanya pada sebuah wawancara kepada BBC.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tema Hari Perdamaian Internasional 2024 : Membangun Budaya Damai

Hari Perdamaian Internasional yang diperingati setiap tanggal 21 September setiap tahunnya menjadi momen refleksi bagi seluruh umat manusia untuk mengupayakan perdamaian dunia.

Donald Trump Akan Salahkan Rakyat Yahudi Jika Ia Kalah Pilpres AS 2024

Mantan Presiden Amerika Serikat yang juga sekaligus kandidat Presiden dari Partai Republik Donald Trump mengatakan bahwa pemilih Yahudi – Ameirka Serikat akan ikut disalahkan jika ia tidak berhasil memenangkan pemilu 5 November mendatang.

China Kembali Dihantam Topan, Ratusan Ribu Orang Dievakuasi

Jalanan di lingkungan kota Shanghai China kembali dihadapi topan kedua dalam seminggu. Curah hujan yang terjadi di negara tirai bambu tersebut telah memecahkan rekor lokal di beberapa bagian kota.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru