Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Gugup Bintangi Squid Game, Jung Ho Yeon Rela Lakukan Ini

FILM, HOLOPIS.COM – Saat ini, nama Jung Ho Yeon sedang naik daun. Sebelumnya seorang model, saat ini menjadi salah satu aktris yang paling dibicarakan, karena karakter yang ia perankan di “Squid Game”.

Siapa sangka, Squid Game adalah proyek akting pertama Jung Ho Yeon. Tak tanggung-tanggung, baru pertama kali akting, Ho Yeon telah memiliki fan base yang sangat besar.

Baru-baru ini, Squid Game telah berhasil memecahkan rekor penonton global terbanyak di layanan streaming Netflix.

Mengenaik karakternya, Ho Yeon pun bercerita sedikit mengenai awal mula ia mengikuti proses audisi.

“Baru saja kurang dari sebulan aku menandatangani perjanjian dengan agensiku. Saat itu aku sedang berada di New York untuk Fashion Week. Aku diminta mengirimkan video audisi secepatnya”, kata Jung Ho Yeon, dilansir dari Soompi.

Aku belum pernah merekam video audisi sebelumnya. Aku ingat aku menumpahkan semua kemampuanku dalam skrip”.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Donald Trump Akan Salahkan Rakyat Yahudi Jika Ia Kalah Pilpres AS 2024

Mantan Presiden Amerika Serikat yang juga sekaligus kandidat Presiden dari Partai Republik Donald Trump mengatakan bahwa pemilih Yahudi – Ameirka Serikat akan ikut disalahkan jika ia tidak berhasil memenangkan pemilu 5 November mendatang.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

China Kembali Dihantam Topan, Ratusan Ribu Orang Dievakuasi

Jalanan di lingkungan kota Shanghai China kembali dihadapi topan kedua dalam seminggu. Curah hujan yang terjadi di negara tirai bambu tersebut telah memecahkan rekor lokal di beberapa bagian kota.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru