Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Tulus, Raffi Ahmad dan Sederet Artis Bakal Ramaikan Pembukaan PON XX Papua

PAPUA, HOLOPIS.COM – Deretan artis papan atas Indonesia seperti Raffi Ahmad, Tulus, Ruth Sahanaya dan masih banyak lagi akan meramaikan upacara pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua di Stadion Lukas Enembe, Jayapura, bakal berlangsung Sabtu (2/10) malam waktu Indonesia Timur.

Raffi Ahmad akan hadir dalam praacara sebagai pembawa acara bersama dengan Intan Saumadina, Piter Ginuny, dan Irsa Yoku.

Selain itu, penyanyi-penyanyi top bakal menyemarakkan upacara pembukaan pesta olahraga terbesar di Indonesia itu. Sementara artis-artis asli Papua seperti Edo Kondologit, Trio Papua, dan Albert Fakdawer juga akan terlibat.

Upacara pembukaan PON Papua akan digelar di bawah kawalan protokol kesehatan yang ketat. Opening ceremony tidak dibuka untuk umum. Jumlah yang hadir hanya 25 persen dari 40.000 kapasitas Stadion Lukas Enembe.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

Netflix Umumkan Aktor Toph di Serial Avatar : The Last Airbender

Netflix akhirnya mengumumkan siapa yang akan memerankan karakter Toph di season berikutnya Avatar: The Last Airbender.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru