Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Aktor Squid Game Lee Jung Jae Membuka Akun Instagram Baru

FILM, HOLOPIS.COM – Yang sudah nonton drama korea viral, “Squid Game”, pasti tahu aktor Korea satu ini. Setelah sebelumnya tidak memiliki akun instagram, tampaknya karena kepopulerannya yang sedang semakin meroket, Lee Jung Jae memutuskan untuk membuat akun instagram baru!

Pada hari Sabtu, aktor Korea Selatan tersebut mengunggah foto pertamanya, sebuah foto selfie yang memiliki capton, “Apakah…. Begini caranya…?”.

Tak hanya caption, Lee Jung Jae juga menambahkan tagar di unggahannya tersebut, “Lee Jung Jae”, dan “Squid Game”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by jung jae Lee (@from_jjlee)

Lee Jung Jae sendiri adalah seorang aktor veteran yang sudah muncul di banyak film. Baru-baru ini namanya kembali populer saat menjadi bintang utama dalam drama korea thriller “Squid Game”.

Drama tersebut bercerita tentang permainan misteri yang mematikan dengan hadiah uang yang jumlahnya tidak main-main.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Donald Trump Akan Salahkan Rakyat Yahudi Jika Ia Kalah Pilpres AS 2024

Mantan Presiden Amerika Serikat yang juga sekaligus kandidat Presiden dari Partai Republik Donald Trump mengatakan bahwa pemilih Yahudi – Ameirka Serikat akan ikut disalahkan jika ia tidak berhasil memenangkan pemilu 5 November mendatang.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

China Kembali Dihantam Topan, Ratusan Ribu Orang Dievakuasi

Jalanan di lingkungan kota Shanghai China kembali dihadapi topan kedua dalam seminggu. Curah hujan yang terjadi di negara tirai bambu tersebut telah memecahkan rekor lokal di beberapa bagian kota.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru