Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Tahun 2022 Kawasaki Rilis Kawasaki Ninja 125, Harganya Segini…

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pabrikan motor asal Jepang Kawasaki, akan meluncurkan produk barunya namun dengan ukuran mesin yang lebih kecil. Kawasaki Ninja 125, akan dirilis pada tahun 2022 mendatang.

Sayangnya motor ini, baru akan dihadirkan nahi pecinta motor sport di pasar Eropa. Motor sport Kawasaki ini, memiliki jok dengan ukuran 785 mm yang akan sangat mudah digunakan bagi para pemula.

Kawasaki Ninja 125 memiliki mesin silinder DOHC berkapasitas 125 cc, yang bisa menghasilkan tenaga hingga 14,7 dk dengan torsi 11,7 Nm. Teknologi ABS masih disematkan pada sistem pengereman, dan untuk panel instrumen dalam bentuk digital.

Untuk harga yang ditawarkan di pasar Eropa, dibanderol 4,699 ribu Euro atau setara dengan Rp 78,6 jutaan. Untuk versi dengan livery KRT dibanderol 4,799 ribu Euro atau setara dengan Rp 80,3 jutaan.

Harga tersebut justru lebih mahal dari harga Kawasaki Ninja 250 ABS SE, yang dijual di Indonesia dengan harga Rp 77,3 juta OTR Jakarta.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Donald Trump Nyaris Dibunuh Lagi, Pelaku Langsung Ditangkap

Mantan Presiden AS sekaligus kandidat Pilpres 2024 Donald Trump kembali nyaris menjadi korban penembakan.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru