Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bak Drama, Rapat Paripurna Berakhir Tak Hasilkan Putusan Hak Interpelasi Formula E di DPRD DKI

“Kami menunda, kami memberi contoh kepada teman teman-teman di tujuh fraksi yang lain. Kami coba saling menghargai. Ada yang terima, ada yang tidak terima, tapi medianya adalah DPRD, bukan di restoran,” Ujar Prasetyo.

“Saya juga bingung nih, kenapa mereka memberi pelajaran, terutama sahabat saya, M Taufik itu, memberikan masukan kepada junior-juniornya memakai parlemen jalanan. Di sinilah tempatnya, ayo kita diskusi, ayo kita berdebat, jangan kita bermain di luar,” ungkapnya.

Sebelumnya, kubu kontra interpelasi Formula E juga sempat menyelenggarakan pertemuan di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Salah satu hal yang mereka perbincangkan dalam pertemuan itu juga soal interpelasi Formula E.

“Saya juga enggak ngerti. Kemarin di rumah gubernur, sekarang di (menyebut nama restoran), terus ngomongnya di luar (DPRD) semua. Saya enggak ngerti,” ucap Prasetio.

Drama Politik Yang Terjadi di DPRD DKI Jakarta

Ketua Fraksi PDI-P DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono menilai bahwa silang pendapat antarfraksi di DPRD soal interpelasi terkait Formula E telah bergulir jadi drama.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Masyarakat Sumbar Penuhi Karangan Bunga Ucapan di Polres Pariaman

HOLOPIS.COM, PADANG - Masyarakat Sumbar ramai-ramai memberikan karangan bunga...

Susi Pudjiastuti Bersyukur Pilot Philip Mehrtens Bebas dari Jerat Teroris Papua

Susi Pudjiastuti merespon kabar bebasnya Kapten Pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens dari jeratan teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya di wilayah Nduga, Papua.

Susi Bersyukur Philips Berhasil Bebas, Ucap Terima Kasih ke Jokowi-Prabowo dan TNI Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bos Susi Air, Susi Pudjiastuti menyampaikan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru