Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Akhirnya, BTS Akan Selenggarakan Konser Offline di LA

JAKARTA, HOLOPIS.COM – BTS mengumumkan rencana mereka untuk menyelenggarakan konser offline bertajuk “BTS Permission To Dance On Stage – LA” di Los Angeles, Amerika Serikat.

Konser tersebut akan diselenggarakan sebanyak 4 kali di Stadium SoFi pada tanggal 27-28 November dan 1–2 Desember.

“BTS Permission To Dance On Stage – LA” akan menjadi konser tatap muka pertama BTS selama 2 tahun sejak “2019 BTS World Tour Love Yourself: Speak Yourself The Final”.

Sebelum konser offline ini, BTS juga akan mengadakan konser online ditanggal 24 Oktober, “BTS Permission To Dance On Stage”.

Big Hit Music juga mengatakan bahwa menyelenggarakan konser tatap muka ditengah-tengah pandemi bukanlah hal yang mudah. Namun sesudah mencari beberapa kesempatan, mereka berhasil merencanakan konser di Amerika Serikat dengan regulasi kesehatan yang baik.

“Kami sedih tidak bisa menyelenggarakan konser di daerah yang berbeda-beda. Kami akan mengupayakan yang terbaik, tidak hanya untuk penggemar Korea, tetapi juga penggemar di seluruh dunia yang sudah menunggu sejak lama”, kata Big Hit Entertainment, dilansir dari Soompi.

Ada yang rela ke Amerika Serikat demi nonton BTS secara langsung?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru