Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Tega! Mahasiswi Kubur Bayinya di Pot Bunga Lantaran Malu Hamil Di Luar Nikah

SAMARINDA, HOLOPIS.COM – Perilaku seks bebas masih marak terjadi di kalangan mahasiswa perkuliahan. Bahkan tak sedikit yang berujung hamil di luar nikah.

Hal tersebut pastinya membuat mahasiswi yang kedapatan hamil di luar nikah menjadi malu dan kebingungan sehingga melakukan hal-hal di luar nalar manusia.

Seperti yang terjadi dengan mahasiswi di Samarinda Ulu, Kalimantan Timur yang nekat melakukan aborsi dan mengubur bayinya di pot bunga lantaran malu dan takut ketahuan hamil di luar nikah.

Mahasiswi inipun diringkus polisi karena kedapatan mengubur bayi di dalam pot bunga di kamar kostnya. Mahasiswi berinisial NA ini ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polsekta Samarinda Ulu.

Berdasarkan penyelidikan, NA dan kekasihnya adalah pasangan beda agama. Kendati demikian, keduanya tetap berpacaran hingga NA hamil.

Kekasih NA mengaku mau bertanggung jawab, namun NA tidak mau menikah dengan pelaku karena berbeda agama.

“Kami tahan mulai hari ini karena surat perintah penahanan (SPP) telah dikeluarkan,” ujar Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Ulu Iptu Fahrudi, Sabtu (25/9).

“Dan kami titipkan ke rutan Polres karena di Polsek tidak ada tahanan wanita,” tambahnya.

Polisi pun telah memeriksa sejumlah saksi, yaitu tersangka sendiri, pacarnya, ibunya dan pemilik kost. Dan berdasarkan informasi, diketahui kalau pelaku dikenal sebagai sosok yang baik, rajin salat, selalu pakai mukena dan ramah dengan warga sekitar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kemenhub Dapat Tambahan Anggaran Senilai Rp6,69 Triliun Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) ...

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru