Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Netflix Rajai Penghargaan Piala Emmy Awards 2021

HOLOPIS.COM – Netflix berhasil memenangkan piala Emmy terbanyak dan merupakan platform yang pernah memenangkan paling banyak piala Emmy sepanjang sejarah.

Netflix berhasil meraup 44 piala secara total di tahun 2021.

Tidak hanya menyabet mayoritas piala, jumlah kemenangan Netflix bahkan tidak ada apa-apanya dibandingkan saingan platformnya yang menduduki nomor dua, yaitu HBO.

Tidak sampai setengahnya Netflix HBO, dan HBO Max berhasil memenangkan 19 piala secara total.

Netflix juga berhasil menggandakan penghargaannya pada tahun ini, dimana tahun lalu, Netflix berhasil memenangkan 21 penghargaan.

Drama “The Crown” berhasil memenangkan serial drama terbaik. Untuk serial terbatas terbaik juga dimenangkan oleh Netflix, yaitu “The Queen’s Gmabit.

Aktor terdama terbaik dimenangkan oleh Josh O’Connor yang memerankan Pangeran Charles di “The Crown”, dan aktris terbaik dimenangkan oleh Olivia Colman yang memerankan Ratu Elizabeth II di “The Crown”.

Aktor pendukung drama terbaik dimenangkan oleh Tobias Menzis “The Crown”, dan aktris pendukung drama terbaik disabet oleh Gillian Anderson “The Crown.

Anda bisa melihat daftar lengkap pemenang Piala Emmy Awards 2021 melalui website resmi Emmy Awards di https://www.emmys.com/awards/nominees-winners

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jepang Lakukan Peringatan Bencana Karena Hujan Deras

Para pihak berwenang di Jepang meminta puluhan ribu orang untuk mengungsi dari wilayah Ishikawa pada hari Sabtu (21/5).

Tema Hari Perdamaian Internasional 2024 : Membangun Budaya Damai

Hari Perdamaian Internasional yang diperingati setiap tanggal 21 September setiap tahunnya menjadi momen refleksi bagi seluruh umat manusia untuk mengupayakan perdamaian dunia.

Donald Trump Akan Salahkan Rakyat Yahudi Jika Ia Kalah Pilpres AS 2024

Mantan Presiden Amerika Serikat yang juga sekaligus kandidat Presiden dari Partai Republik Donald Trump mengatakan bahwa pemilih Yahudi – Ameirka Serikat akan ikut disalahkan jika ia tidak berhasil memenangkan pemilu 5 November mendatang.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru