JAKARTA, HOLOPIS.COM – Tim balap Indonesia yang berkiprah di Moto 2, masih belum tunjukan hasil maksimal. Di seri balap Misano pada Minggu (19/9), Fabio Di Giannantonio sebagai pebalap dari tim Indonesia hanya mampu finis di posisi kesembilan.

Dalam keterangan tertulis, Diggia kuran puas dengan hasil yang diraihnya di Misano World Circuit Marco Simoncelli. Menurutnya, setelan motor yang dikendarainya masih belum mendapatkan setelan yang oke.

“Saya berharap hasilnya lebih bagus di balapan karena saat warm-up hasilnya sangat bagus. Tapi saat balapan kali ini sangat cepat dan saya kehilangan beberapa poin karena mulai bersama saat awal balapan. Kami masih perlu ada penyesuaian di setelan motor, sehingga perlu kerja lebih keras lagi untuk mengembalikan ke level yang diharapkan,” kata Diggia.

Sementara itu, sponsor utama Federal Oil cukup puas dengan konsistensi pengumpulan poin dari Diggia. Saat ini Diggia sudah meraih 108 poin, dan berada di urutan ke 7 klasemen sementara.

“Diggia kembali menujukkan konsistensinya dengan meraih posisi ke-9 dan masih bisa mempertahankan posisi di klasemen Moto2 2021. Kami yakin di seri berikutnya pada Moto2 Amerika kedua pembalap bisa hasilkan poin lebih besar,” ujar Hasril Arsyad, perwakilan Federal Oil.