Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Song Joong Ki Ulang Tahun, #HappyJoongkiDay Trending di Media Sosial

FILM, HOLOPIS.COM – Pemeran Drama Korea Vincenzo Song Joong Ki Berulang Tahun Ke 36 hari ini, Minggu (19/9). Para penggemar Song Joong Ki ikut merayakan ulang tahun idolanya dengan membuat tagar #HappyJoongkiDay di Instagram.

Banyak akun yang memposting transformasi mantan suami aktris Song Hye Kyo itu, mulai saat dia merintis karier sedari muda hingga kini. Bahkan ada postingan yang menampilkan foto-foto Joong Ki saat masih anak-anak.

Para fans juga memposting foto aktor pemain drama Descendants of the Sun dan Vincenzo itu di halaman depan sosial media mereka dengan beragam ucapan selamat ulang tahun.

20210919 114007

Selain itu tak sedikit pula fans yang coba mencari tahu apakah sang mantan istri ikut mengucapkan selamat kepada Joong Ki di momen peringatan hari kelahirannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru