Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Big Match Liga 1 Hari Ini, Bali United FC vs Persib Bandung

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Laga big match tersaji akhir pekan ini di gelaran BRI Liga 1 2021/2022 antara Bali United FC vs Persib Bandung, Sabtu (18/9). Dua tim yang meraih poin sempurna dalam dua pekan kompetisi berlangsung. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan ketat dan menarik.

“Tentunya setiap laga adalah laga yang besar, tapi ini adalah dua tim yang sejauh ini mampu meraih poin penuh dalam dua laga dan dari perspektif itu membuat laga ini semakin menarik,” kata pelatih Persib Robert Alberts seperti dilansir dari ligaindonesiabaru.com, Sabtu (18/9).

Maung Bandung bertekad menggondol kemenangan melawan juara bertahan lalu melanjutkan tren positif mereka. Robert juga ingin terus berbenah memperbaiki segala kekurangan. Lawan Bali United yang punya kekuatan mumpuni di semua lini, dianggap cukup bisa menguji skuat Persib.

“Kami berkonsentrasi penuh untuk mendapatkan tiga poin. Kami ingin melanjutkan kemenangan beruntun dan ingin terus berbenah. Karena kami juga masih punya banyak kekurangan yang harus diperbaiki, dan kesempatannya adalah besok, karena kami ingin mendapatkan tiga poin dan tetap berada di peringkat atas,” papar Robert.

Namun kendala tengah membayangi skuat arahan Robert, center back mereka Nick Kuipers diragukan tampil karena cedera. Cedera spasme di pangkal paha didapat di laga sebelumnya melawan Persita Tangerang. Ia harus ditarik keluar saat itu digantikan Achmad Jufriyanto.

“Kami belum tahu (Kuipers apakah bisa bermain). Kami masih akan berlatih dan dia nampak positif. Saya rasa keputusan akhirnya akan diambil di hari pertandingan karena kami tidak mau mengambil risiko pada semua pemain. Tapi sejauh ini tampak positif dalam hal pemulihannya,” terang Robert.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru