JAKARTA, HOLOPIS.COM – Meskipun sudah resmi menjadi pasangan suami istri sejak tanggal 19 Agustus 2021, Namun Rizky Billar dan Lesti Kejora tak pernah hilang dari pembicaraan warganet.

Publik selalu penasaran dengan kehidupan baru Lesti dan Rizky, mulai dari isu kehamilan Lesti, hingga apakah ada perubahan sifat keduanya setelah menikah.

Untuk menjawab pertanyaan warganet, manajer Rizky Billar, Dery Syaputra pun menjawab pertanyaan yang sering ditanyakan warganet di kanal Youtube milik sahabat Rizky Billar, Afdhal Yusman.

Afdhal pun langsung menanyakan kepada Dery, apakah ada perubahan antara keduanya sesudah menikah dibandingkan ketika belum resmi menjadi sepasang suami-istri.

Dimana Dery menjawab, “Iya pastilah (ada perubahan), mereka dulu belum menikah jadi banyak main, ya sekarang lebih ke keluarga mereka”.

Dery juga mengatakan bahwa baik Rizky maupun Lesti sudah semakin dewasa dan memikirkan masa depan.
Selain itu, Dery juga membeberkan bahwa pasangan muda tersebut sudah lebih berhati-hati soal urusan finansial.
Dimana sebelumnya mereka dengan mudah membeli barang, sekarang Rizky dan Lesti harus lebih berhati-hati menghabiskan uang mereka karena kebutuhan yang lebih banyak sesudah menjadi sepasang suami istri.